Kamis, 15 November 2012

hilang rasa, hilang ingatan

putrinidya

memasuki kota ini
aku seperti pendatang baru
tak pernah merasa pernah datang ke kota ini sebelumnya
bahkan pernah mengalami berbagai kenangan disini

aku tak ingat kenangan itu
aku tak merasa hal apapun
hanya rasa linglung
kemana aku harus pergi
dengan apa aku menuju kesana

aku hanya ingin menemui temanku
disana
tapi aku lupa dengan apa

bagaimana ini bisa terjadi?
aku rasa aku tak terlalu lama meninggalkan kota ini
hanya 7 bulan
tapi mengapa bisa aku seperti hilang ingatan
bahkan hilang rasa

ada apa dengan pikiran dan jiwa ini?
aku bertanya
tapi ku tak menemukan jawabannya
hanya merasa kosong dan hampa

sepertinya ini cara Tuhan menjagaku
menjaga pikiran dan hatiku
yang pernah kotor dan pernah sakit
pengalaman pahit pernah dialami di kota ini

lagi-lagi aku harus bersyukur padaNya
karena Dia telah menjaga pikiran dan hati ini
tiada syukur hanya padaNya
disayangiNya adalah harapan terbesarku

Tidak ada komentar: