Jumat, 09 November 2012

bawa aku pergi, gajah...

putrinidya

gajah,
dimana kamu?
aku merindumu, gajah....
aku ingin bermain denganmu lagi.

kapan kita bertemu lagi?
kapan kau bawa aku mengelilingi hutan lagi?
hutan, sungai, dan hujan.
aku rindu mereka, gajah....

tidakkah kau ingat kau telah menculikku ke hutan?
kau bawa aku bermain di sungai.
kita bercanda berdua.
kau semprotkan air ke wajah kumalku.

dan ketika itu hujan datang.
kau bawa aku berteduh di sebuah rumah bambu.
nyaman aku disana.
kita makan ikan hasil tangkapan.

makan dengan nasi plus sambal.
nikmatnya saat itu bersamamu.
kau berkata, bahagia itu sederhana.
yah, cukup makan dengan ikan, nasi, dan sambal sudah cukup membuatmu bahagia.

tapi bagiku, bahagia itu adalah ketika kau ada.
ketika kau menculikku.
membawaku pergi kemana pun itu.
gajah, bawa aku pergi lagi....aku mohon.
bawa aku pergi jauh dari tempat ini.
bersamamu.

Tidak ada komentar: