Sabtu, 02 Maret 2013

Sahabat TPB

genk gonk dari jaman TPB (tingkat persiapan bersama). jaman-jamannya masih di asrama. masih bandel, suka jalan, dan gak terlalu padat kayak pas masuk jurusan. TPB masa-masa paling busuk buat saya karena nilai-nilai ancur. ancur gara-gara gak bisa belajar di kamar yang rame (4 orang 1kamar). saya sendiri tipe penyendiri klo buat belajar, gak bisa berisik. alhasil yah main sajalah, gak belajar. kelayaban sana sini sampai akhirnya gak tau gimana ceritanya bisa nyangsang bareng ega, jule, erick, ipank, indra. kadang main juga toge atau pernah juga mantan (dulu sih pas masih jadian) si doi gabung sama kita. asek.
ega - saya - jule - erick
kita ini pernah tidur di musholla al-amin bara gara-gara gerbang asrama kan tutup jam 9 yah jadi kita gak mungkin bisa masuk. badung yah kita main sampe malam. anak-anak ini suka ngeband, jadinya yah saya cuma nunggu diluar karena saya gak bisa main alat musik apalagi nyanyi. nah si ega ini penyanyinya lorong 2 A3. suaranya bagus banget. dia ini anggota agriasuara (vocal group di IPB) gtu deh. keren kan. ega gitu loh. ega ini sekarang sudah resmi jadi dokter hewan kita bisa memanggilnya budok (bu dokter). dia suka banget sama binatang, baik itu anjing, kucing, dllnya. dia gila banget orangnya. berisik plus pede mampus. saya sendiri bingung ini orang bisa super pede gitu gara2 makan apa yah. oyah, ega ini punya kebiasaan nyanyi dimana pun dia berada. di kamar mandi lagi pup aja bisa nyanyi atau bahkan ngobrol telp2nan sama doinya. gila kan. 

kalau jule ini pendiem gak periang juga engga, jadi yah datar ajah. makjul biasa panggilannya. jule ini skarang kerja di konsultan kehutanan. lah kalo bapak-bapak polisi ini bukan polisi gadungan. ini beneran polisi loh. baru saja jadi polisi. sarjana komputer ini melanjutkan pendidikan kepolisian sekedar buat gapai cita-citanya semasa kecil. selamat yah erick yang sudah berhasil menggapai cita-citanya. keren yah. untuk sahabat saya yang lain kebetulan malam itu gak bisa ikut karena sibuk. ada lagi ipank namanya, dia kurus tinggi jago banget main gitar, musik. dulu dia aktivis organisasi bahkan tim sukses salah satu tokoh perpolitikan negeri ini. pernah waktu kita lagi main ke dufan, si ipank ini sempet-sempetnya loh kasih kita brosur/pin gitu lupa pokoknya intinya kampanye. ealaaahhh ipank ipank. nah ada lagi nih 1 lagi toge namanya. toge ini cowo, kurus pisan. dia pinter, biasa aja, gak macem2lah tapi dia yang paling dulu nikah. kita semua ditinggal. oalaahah toogeee. untuk semua sahabat, sukses untuk kalian semua. 

Tidak ada komentar: