Sabtu, 02 Maret 2013

Menari dalam Perbedaan

salah satu sanggar di bogor, sanggar ayundi. awalnya saya tahu dan gabung sanggar ayundi karena saya ingin belajar menari. ingin kembali menari. saya cari dan tanya-tanya ke teman saya. nah kebetulan saya dapat info dari yola, teman sekosan. yola juga baru saja gabung di ayundi. oke deh awalnya saya iseng liat yola latian tari jaipong. akhirnya pertemuan kedua langsung saya daftar. dulu tempatnya di dekat plaza pangrango tapi sudah pindah ke dekat MB IPB, nah konon katanya sekarang sudah pindah lagi. saya mau mengenang dulu nih waktu pentas di Bogor. ini dia tim yang ikut pentas.
Sanggar Ayundi
genk tari jaipong super heboh ini kayak gado-gado. mulai dari bocah sampai tante-tante alias ibunya dari anak-anak bocah ini. nah smuanya ada disini. ada 3 generasi. anak-anak, remaja dewasa gitu, dan ibu-ibu. hehee piss tante. kita ini di sanggar ayundi masuk dalam genk tari jaipong. anak-anak kecil 4 ditengah itu jago banget loh nari nya. mereka sudah menari sejak kecil (lebih kecil dari sekarang). mereka sudah luwes-luwes banget nari nya. nah kalo kaka-kaka cantik yang agak besar tapi belum nikah itu, kaka-kaka yang masih kuliah di IPB. mereka itu teman-teman saya sejurusan cuma ka yola aja yg beda jurusan. nah ka yola ini sudah lebih dulu bergelut di dunia tari. dia dulu gentra kaheman di kampus. kalo kita (saya, hania, cika) ini pemula. kami sih memang suka nari sejak kecil pernah juga ikutan nari waktu SD cuma terputus gak dilanjutin kayak ka yola. oke lanjut ke tante-tante heboh rumpi asik mampus ini, ibu dari anak yang juga belajar tari di sanggar ayundi ini. kebetulan di genk ini gak ada anak-anak mereka. loh kemana anaknya tante? beda tim gtu deh.  

Tidak ada komentar: